Minggu, 11 Agustus 2013

Family Superhero

Pagi semua, cie yang baru bangun matanya belek-an HAHAHAHAHA sama.
Tadi pagi gue terbangun dengan mimpi yang aneh tapi menyenangkan, gue mimpi jadi superhero. Agak aneh sih emang 3 SMA mimpi jadi superhero, cuma udah takdir, daripada gue mimpi basah mulu kan lebih gak normal lagi.

Banyak yang suka jadi superhero, apalagi saat dia masih kanak-kanak. Kita mungkin malah pernah bercita-cita aneh, kayak misalnya kita bercita-cita jadi power ranger, spiderman, dll. Padahal sejatinya kita saat ini sudah jadi superhero. Ya, kita adalah superhero untuk keluarga masing-masing. Baik pria maupun wanita. Sekalipun kita sering dapat masalah dalam keluarga, anggap saja itu proses pendewasaan kita.

Dan sehancur apapun keluarga kita, sesering apapun dapat masalah keluarga, tak bisa dipungkiri kalau harta terbaik di dunia ini bukan emas atau uang atau apapun. Yap, harta itu adalah Keluarga. Jadi, kita harus bisa jadi superhero untuk menjaga "harta" itu. Terutama untuk pria, karena ketika sang ayah beranjak tua, kita otomatis akan jadi penerus ayah sebagai kepala keluarga. Semoga kita menjadi kepala keluarga yang hebat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar