Rabu, 07 Agustus 2013

Petasan dan Hari Raya

Gw rada bingung sama orang-orang yang main mercon ketika menjelang hari raya, apa coba hubungannya?

Kan gak mungkin juga bunyi mercon itu ketika dibunyikan berbunyi "Allahu akbar, allahu akbar.." ?
Gw sih sering ngelihat mercon, main mercon, dijadiin mercon.. ehm maksudnya diledakin mercon, tapi ya gw gak pernah ngelaksanain itu ketika bakal hari raya, karena secara tidak langsung hanya mengganggu ketentraman sekitar, apalagi buat kompleks perumahan yang rumahnya rapet-rapet kayak orang lagi naik angkutan kota...

Ya tapi disamping itu gw tetap senang karena selain bermain mercon, ada juga orang yang menyambut hari raya dengan takbiran yang sebenarnya...

Gw? ya gw dirumah aja, kalau gw gak dirumah ntar yang nulis disini siapa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar