Kamis, 08 Agustus 2013

Semakin Tua, Semakin Banyak, Semakin Dekat

Hari ini gw seneng banget... bukan, bukan karena gw dibeliin balon warna-warni, tapi karena gw dapet rezeki buat nabung tahun ini. Yah, masih bingung sih bakal ditabung / dipake buat bayar SPP, biar uang bulanan buat bulan depan gak perlu ngeluarin uang lagi buat bayar SPP, jadi gak ribet lagi mau transfer.

Hal yang selanjutnya yang bikin gw seneng... bukan,bukan karena dibeliin es dugan depan sekolah gw,apapula ini... Yang gw seneng adalah "rezeki" tahun ini lebih banyak dari tahun lalu, masih bingung sih, karena umur yang semakin tua atau apa (walaupun gw tau kalau gw ini bermutu, bermuka tua maksudnya).

Tapi semakin tua umur, maka semakin dekat pula tanggung jawab untuk "memberi" bukan "menerima" lagi, yah semoga gw secepatnya lulus dan mendapat pekerjaan yang layak, aamiin

PS : Umur muda bukan lebih baik dari umur tua. Menganggap diri sendiri selalu masih muda juga tidak baik, ya karena itu berarti kita masih terlalu naif untuk menerima kalau kita ini sudah beranjak dewasa. asik gak kalimat gw ?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar