Minggu, 11 Agustus 2013

Be better is so harder

Susah banget ya jadi orang yang "bener", baru aja lebaran, eh udah bikin rentetan dosa. Fiuh!
Tapi semakin hari gue semakin belajar, sebenarnya manusia itu tidak ada yang benar-benar baik, pasti setiap sisi terang dalam diri manusia, pasti selalu ada sisi gelap yang membayanginya.

Nah, tugas kita adalah memperkuat iman kita agar "sisi terang" kita tidak kalah oleh "sisi gelap" kita. Ya seperti contoh misalnya di anime Bleach, Ichigo. Dia punya "hollow" (dalam hal ini sisi gelap-nya), tapi dia mampu untuk menguasai sisi gelap itu.

Oleh karena itu, ayo kita berusaha memperbaiki diri kita menjadi pribadi yang lebih baik, walaupun itu sangat-sangat sulit. Gue sendiri juga punya sisi gelap, cuma ya itu tadi, kita harus bisa mempertebal iman kita biar gak kalah sama sisi gelap itu.

Dan perubahan yang baik adalah perubahan yang dimulai sejak dini. So, tunggu apalagi?

NB : Mungkin gue cocok jadi motivator kali ya, motivator gadungan hahaha

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar